Conte Jangan Pedulikan Hasil Yang Diraih Milan

Conte: Jangan Pedulikan Hasil Yang Diraih Milan
Antonio Conte ingin Juve tak pikirkan Milan © AFP

Antonio Conte mendesak para pemain Juventus untuk melupakan hasil yang dicatat AC Milan di sisa musim ini, dan hanya fokus pada usaha mereka memenangi setiap laga yang mereka mainkan.

Jelang laga Bianconeri menjamu Lazio dini hari nanti WIB, pasukan Conte terdesak ke posisi kedua, tertinggal satu poin dari Rossoneri yang berhasil meraih kemenangan krusial di kandang Chievo.

Namun Conte menegaskan jika Juve harus tetap fokus memenangi semua laga sisa, tak peduli apakah skuad Massimiliano Allegri meraih kemenangan ataupun tidak.

"Milan adalah super power, kapal perang yang diciptakan untuk pertandingan besar," ujarnya.

"Mereka punya 35 pemain dengan level tertinggi dan di luar semua pemain yang absen, masih bisa bermain apik dalam banyak formasi dan dari sudut pandang ini, kami memandang mereka sebagai contoh."

"Jelas sekali kami akan bersaing hingga akhir, namun hasil akhirnya tak akan mengubah apapun karena hari ini kami masih bisa menganggap tahun ini luar biasa. Hal terbaik adalah melihat antusiasme fans yang sudah menemukan kembali kebanggaan mereka pada kami."

"Apa yang saya katakan pada para pemain saya kini adalah, bahkan malam ini, di luar hasil yang didapat Milan - mereka menang ataupun tidak, kami harus menang. Jika mereka imbang, kami harus menang. Jika mereka kalah, kami harus menang," tegas Conte.

Sumber  :  http://www.bola.net/italia/conte-jangan-pedulikan-hasil-yang-diraih-milan-c61817.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ariel Mukti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger