rute jalan cianjur rs santosa

Rumah Sakit SANTOSA diresmikan oleh Mentri Kesehatan RI yang saat itu masih dijabat oleh dr.Siti Fadilah Suparti pada tanggal 4 November 2006. Sampai saai ini rumah sakit tersebut telah memiliki 400 tempat tidur berstandar internasional yang didukung kurang lebih 200 dokter. Bila anda warga Cianjur yang akan menuju rumah sakit ini,jalan yang paling terdekat dan sedikit terhindar dari kemacetan tida lain adalah melalui jalan toll Pasteur.
Selain itu,letak RS. Santosa ini memang strategis,anda mungkin saja setelah membezuk orang terdekat anda yang dirawat disana,ingin juga  jalan-jalan ketempat-tempat pusat keramaian. Seperti Pasar Baru (gbr no. 7) dan stasiun KA Bandung. (gbr no. 8) yang berada dibelakang rumah sakit tersebut.
Berikut rute jalan menuju rumah sakit Santosa Bandung.
Peta bergambar hijau adalah rute jalan yang mesti dilalui.


  1. setelah anda keluar toll Pasteur ( peta keluar toll Pasteur bisa diklik disini   ). kendaraan anda lurus terus sampai menjumpai jembatan layang Pasupati. Kendaraan anda jangan naik kejembatan tersebut,tapi masuk jalur kiri.
  2. di trafick light (gbr no 1)anda belok kanan dan masukke jalan Pasirkaliki.
  3. setelah melewati trafick light,anda belok kiri (belok kiri langsung) (lihat gambar no 2)untuk memasuki jalan Pajajaran. Di jalur ini,arus kendaraan diarahkan dalam satu arah.
  4. setelah itu,anda belok kanan (belok kanan langsung) untuk masuk ke jalan Cicendo.(gbr no 3) Disini anda bisa menjumpai Rumah Sakit Cicendo yang berada disebelah kiri dari kendaraan anda. 
  5. kemudian anda belok kanan (gbr no 4) dan masuk kejalan Kebonkawung.(arus jalan satu arah). Bila tujuan anda menuju stasiun KA Bandung,bisa melalui jalur ini juga. Pintu masuk dan Penjulan loket KA dilayani juga dijalan Kebonkawung ini.(gbr no 8)
  6. kira-kira 500 meter didepan,anda belok kiri dan masuk kejalan Pasirkaliki.(gbr no 5)
  7. setelah melewati jembatan stasiun KA,kendaraan anda belok kiri(belok kiri langsung) (gbr no 6)
  8. disini anda sudah sampai dijalan Kebonjati dimana rumah sakit Santosa berada.
Bila tujuan anda memang ke Pasarbaru Bandung,rute jalan yang disebutkan diatas sangat disarankan. Selain jalurnya tidak berbelit-belit ,sedikit terhindar dari kemacetan.

Semoga bermanfaat !!!

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ariel Mukti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger