Viar VX 1 Motor Trail Pabrikan Indonesia



    Setelah peluncuran beberapa produk embuka pada motor Viar, kali ini Viar mencoba untuk bersaing dengan motor kelas atas lainnya pada jenis trail. Pada peluncurannya kali ini oleh PT.Triangle Motorindo, mereka mempercayakan nama Viar VX1 yang cocok untuk motor ini. Motor trail kelas 150cc ini diluncurkan pada tahun 2012 yang lalu. Perpaduan antara teknologi mutahir dan dipadukan dengan body yang mampu bersaing dengan produk-produk kelas atas lainnya.
   Memang banyak orang yang menjagokan motor ini dalam bersaing, faktanya motor keluaran viar terkenal dengan kemampuan nya dan juga harga yang bersaing keras. Seperti moto yang diluncurkan pada baru-baru ini dengan Viar Vix R 200cc hanya dijual dengan harga 17 jutaan. Dan pada biasanya, motor sekelas ini dijual dengan harga 20 jutaan keatas. Dan pilihan warna yang disediakan oleh PT. Triangle Motorindo (TM) untuk motor husus lintasan yang menantang ini ada 3 warna, diantaranya adalah Hijau, Orange, Dan juga Merah yang menampilkan kesan berani dalam jiwa laki.

   Memang ada sedikit kelamahan dari produk-produk Viar, bukan hanya Motor VX1 ini. Yakni suku cadang dari pabrikan motor ini 85 persen berasal dari pabrik TM, yang sedikit payah untuk dicari ditempat-tempat tertentu. Kalau masalah harga, Pabrikan Viar menawarkan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan Kaasaki trail. Motor ini dijual dengan harga sekitar 13 jutaan. 

    karburator dari motor ini dipasangkan dengan karburator made in Japan yakni Keihin. Sedangkan, ban cangkol (bahas kerennya) depan dan belakang dipercayakan pada jenis IRC yang terkenal dengan kualitasnya. Dan motor ini sudah melangkapi produk-produk Viar sebelumnya yaitu kelas matic, sport 150 dan 200cc, dan motor niaga. 

   Namun kepercayaan konsumen pada produk ini termasuk kurang, karena bisa dibilang baru seumuran jagung jika dibandingkan dengan pabrikan dua raksasa jepang yang selalu bersaing dipuncak penjualan tertinggi dan diikuti oleh Suzuki. namun, saya juga berharap akan kesuksesan yang diraih oleh Viar, karena pabriknya kan ada di Indonesia, yakni di Semarang, Jawa Tengah.   Sekian dulu ayng dapat saya sampaikan mengenai postingan kali ini, dan semoga bermanfaat bagi anda. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, dan berharap anda meninggalkan komentar yang membangun untuk kemajuan blo ini.
  
Terima kasih.

...

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

4 Februari 2019 pukul 10.36

Numpanh tanya bos... Beli shock depanya apa ada...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ariel Mukti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger